Selasa, 07 Mei 2013

Milad MAN 1 Rantau

Rantau, Mansara telah merencanakan acara pentas seni dalam rangka memperingati Hari Jadi MAN 1 Rantau Yang ke 35. Acara akan diadakan di halaman Mansara pada hari Rabu (14/5). Pentas seni yang diadakan kali ini rencananya akan diadakan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, yang mana pada tahun kemarin Mansara menggelar pentas apreasi seni dan budaya ini hanya se-kabupaten tapin dan untuk tahun ini sudah terencana se-banua enam. Panitia yang sudah terbentukpun mulai berkesibukan mulai dari persiapanj administrasi, publikasi, undangan, dan lain-lain.
Panitia pentas seni terdiri dari pengurus Osis, didampingi pembina osis Hj. Siti Halidah,S.Pd.I.,M.Ag dan dibantu oleh seluruh keluarga besar mansara dan dibimbing langsung oleh Wakasiswaan Mansara Bapak Sahriadi, S.Sos. Pada saat rapat koordinasi panitia Mansara beliau menyinggung banyak rencana Pentas Seni se banua enam ini “Rencananya Pentas Seni ini akan diadakan lebih meriah dari tahun sebelumnya, kalau pentas seni tahun kemarin itu sukses dan meriah dengan peserta se-Kabupaten Tapin tahun ini saya mengusulkan untuk peserta Pentas Seni pesertanya di undang se-banua enam,” tegas buyung panggilan akrabnya dengan tegas.
Bapak kepala MAN 1 Rantau saat dikonfirmasi mengatakan acara tahunan ini sudah ditetapkan hari dan tanggalnya, serta sudah dibentuknya panitia dan sudah diketahui dan disetujui oleh kepala madrasah. “Semoga dengan perencanaan dan persiapan acara Pentas Apresiasi Seni Dan Budaya pelajar se-banua enam dapat berjalan dengan lancar”., harapnya.(Humas/D2w)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar